PENGUKUHAN PENGURUS KARANG TARUNA MASA BHAKTI 2018 - 2023



KARESTA SIMO - Dalam rangka pengukuhan karang taruna desa simo masa bhakti 2018 - 2023 pada tanggal 25 oktober 2018 yang di hadiri oleh berbagai unsur lembaga perangkat desa simo  & Tokoh Masyarakat serta elemen masyarakat. yang berlangsung di balai desa simo.
Dalam sambutannya Kepala Desa Simo H.Mahmud Marzuki B.A Menyampaikan Bahwa "Terbentuknya Karang Taruna Sebagai Wadah Pemuda Dan Pemudi Untuk Mengembangkan Potensi Bakat Minat Sumber Daya Manusia"
Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Terpilih ''M Habibul Ihsan" Berupaya  mendukung penuh Potensi Bakat Minat Pemuda Yang Ada Di Desa Simo Serta melestarikan kabudayan Adiluhung supaya tidak punah"
Dalam acara tersebut telah dilantik 43 anggota pengurus karang taruna masa bhakti 2018 - 2023.

Share:

No comments:

Post a Comment

FOLLOW US

Categories

VISI KARESTA

Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan kreatifitas generasi muda yang berkelanjutan untuk menjalin persaudaraan dan rasa kebersamaan menjadi mitra organiasasi lembaga, baik kepemudaan ataupun pemerintah dalam pengembangan kreatifitas. Kemampuan dibidang Kesejahteraan Sosial baik untuk masyarakat dilingkungan sekitar ataupun diwilayah lain.

LIKE ON FACEBOOK

LOGO KARESTA

LOGO KARESTA