KUNJUNGAN TIM LINGKUNGAN HIDUP KARESTA KE BANK SAMPAH DESA BORO

KARESTA - Guna Meningkatkan Taraf Perekonomian Desa TIM Lingkungan Hidup Organisasi KARESTA DESA SIMO Kunjungi BANK SAMPAH milik Desa Boro Untuk Belajar Cara Pengolahan Sampah Agar Menjadi Sesuatu Yang Bernilai Jual.
Dalam Agenda Tersebut Tim Karesta Tak Sengaja Bertemu Dengan Ketua Karang Taruna Kedungwaru "Bpk.Miftahul Huda" yang juga sedang berkunjung ke lokasi bank sampah tersebut.
Dalam Kunjungan Kali Ini Selain Belajar Meningkatkan Taraf Perekonomian Desa . TIM KARESTA juga untuk menjalin silaturrahmi dengan KARANG TARUNA Desa Agar Bisa Mempererat Tali Persaudaraan antar Karang Taruna Se-Kecamatan Kedungwaru Khususnya.
Ketua Karang Taruna kedungwaru "Bpk.Miftahul Huda" Menyampaikan Bahwa ''Sangat Antusias Dan Senang Bilamana KARANG TARUNA DESA SIMO mau belajar dan mengembangkan Potensi Yang Dimiliki Oleh Desa Dan Beliau Siap Membantu Untuk Perkembangan Karang Taruna Desa Simo Supaya Lebih Maju''


Dikutip Dari KARESTA DESA SIMO
Share:

No comments:

Post a Comment

FOLLOW US

Categories

VISI KARESTA

Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan kreatifitas generasi muda yang berkelanjutan untuk menjalin persaudaraan dan rasa kebersamaan menjadi mitra organiasasi lembaga, baik kepemudaan ataupun pemerintah dalam pengembangan kreatifitas. Kemampuan dibidang Kesejahteraan Sosial baik untuk masyarakat dilingkungan sekitar ataupun diwilayah lain.

LIKE ON FACEBOOK

LOGO KARESTA

LOGO KARESTA