GELAR PAGELARAN SENI BUDAYA TIGKATKAN POTENSI DESA



Dalam Rangka memajukan dan meningkatkan potensi Desa bidang Seni dan budaya Desa Simo Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung,Sabtu (22/08/2018) Malam,menggelar pameran Seni Tari yang di ikuti oleh Putra Putri terbaik di Desa tersebut.
Diantaranya, Sanggar Seni ”LARASATI” pada Malam Pagelaran Seni budaya di Desa Simo menampilkan Seni Tari Kuda Lumping, Reog, atraksi Barongan dan beberapa Tari Daerah lainya .
Turut hadir, Kepala Desa Simo ,  Tokoh Masyarakat serta elemen masyarakat.
Dalam sambutannya Kepala Desa Simo H.Mahmud B.A mengatakan,
pemerintah Desa Simo berupaya penuh mendukung melestarikan kabudayan Adiluhung supaya tidak punah.
Pantauan TIM KARESTA , malam pagelaran seni dan budaya di Desa Simo Sungguh meriah, warga sangat antusias memadati ruangan tempat duduk bahkan meluber ke ruas Jalan, menyaksikan pertunjukan tari Kuda Lumping oleh Putra Putri setingkat SLTP, SLTA dan Tari daerah oleh anak SD yang lincah dan mempesona.


Share:

No comments:

Post a Comment

FOLLOW US

Categories

VISI KARESTA

Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan kreatifitas generasi muda yang berkelanjutan untuk menjalin persaudaraan dan rasa kebersamaan menjadi mitra organiasasi lembaga, baik kepemudaan ataupun pemerintah dalam pengembangan kreatifitas. Kemampuan dibidang Kesejahteraan Sosial baik untuk masyarakat dilingkungan sekitar ataupun diwilayah lain.

LIKE ON FACEBOOK

LOGO KARESTA

LOGO KARESTA