KARANG TARUNA DESA SIMO IKUT SERTA DALAM FESTIVAL KALI NGROWO 2




KARESTA 2018Dalam Rangka memajukan dan meningkatkan potensi Desa bidang Seni dan budaya Desa Simo Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, Sabtu (1/12/2018) malam. Menunjukkan Potensi Tari Jaranan Kreasi yang di ikuti oleh Putra Putri terbaik di Desa Simo dalam acara ''FESTIVAL LINTAS KALI NGROWO 2'' yang diselenggarakan oleh KARANG TARUNA KECAMATAN.


Turut hadir, Kepala Desa Simo, Ketua Karang Taruna Kecamatan, Camat Kedungwaru, Tokoh Masyarakat serta elemen masyarakat. Pada malam ''FESTIVAL LINTAS KALI NGROWO 2'' di Desa Ketanon sangat meriah, warga sangat antusias memadati untuk menyaksikan pertunjukan Tari Jaranan yang disuguhkan oleh Karang Taruna Desa Simo, tari Kuda Lumping oleh Putra Putri Terbaik desa simo yang lincah dan mempesona membuat suasana semakin meriah. Ditambah dengan Tampilan Video Clip yang Mampu membuat penonton terdiam kagum semakin menambah suasana tampilan dari KARESTA simo menjadi lebih spektakuler.

Kepala Desa Simo Bpk. Mahmud B.A mengatakan ''Saya Kagum Dengan Karang Taruna Yang Baru Dilantik. Tanpa Sepengetahuan Pihak Desa mampu Membuat Tampilan yang sebagus ini, Potensi desa perlu di angkat , supaya desa maju dan berkembang terutama seni budaya dan seni kreatif lainya. Desa harus punya Aikon unggulan agar perekonomian masyarakat lebih baik dan sejahtera"


Hal Senada juga disampaikan oleh ketua Karang Taruna Kecamatan ''Ini Baru Pemuda yang Kreatif Serta Inovatif - KARESTA KALI INI SANGAT LUAR BIASA"

Dikutip Dari Tim KARTAR KARESTA.

FULL VIDEO DISINI :
 




Share:

No comments:

Post a Comment

FOLLOW US

Categories

VISI KARESTA

Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan kreatifitas generasi muda yang berkelanjutan untuk menjalin persaudaraan dan rasa kebersamaan menjadi mitra organiasasi lembaga, baik kepemudaan ataupun pemerintah dalam pengembangan kreatifitas. Kemampuan dibidang Kesejahteraan Sosial baik untuk masyarakat dilingkungan sekitar ataupun diwilayah lain.

LIKE ON FACEBOOK

LOGO KARESTA

LOGO KARESTA