KARTAR KARESTA IKUT SERTA DALAM KEPANITIAAN PERAYAAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW



KARESTA - Remas Al-Hikmah Serta Karang Taruna Karesta adakan rapat koordinasi terkait Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Yang akan diselenggarakan pada Hari Kamis 29 November 2018.
Dalam acara yang dipimpin oleh Ketua Pelaksana Bpk.Minto malam itu, membahas mengenai anggaran serta membentuk tim pelaksanaan kegiatan dalam acara tersebut.
Acara Maulid Tersebut akan melibatkan seluruh elemen masyarakat lingkungan RW 04 Ds.Simo Kedungwaru Tulungagung Tanpa melibatkan sponsor manapun.
Guna untuk menyukseskan acara tersebut maka keputusan panitia tim pelaksana menganjurkan masyarakat turut berpartisipasi dengan menyumbangkan sebagian penghasilan untuk acara tersebut.




Dikutip dari Kartar-Karesta
Share:

No comments:

Post a Comment

FOLLOW US

Categories

VISI KARESTA

Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan kreatifitas generasi muda yang berkelanjutan untuk menjalin persaudaraan dan rasa kebersamaan menjadi mitra organiasasi lembaga, baik kepemudaan ataupun pemerintah dalam pengembangan kreatifitas. Kemampuan dibidang Kesejahteraan Sosial baik untuk masyarakat dilingkungan sekitar ataupun diwilayah lain.

LIKE ON FACEBOOK

LOGO KARESTA

LOGO KARESTA