KARESTA HADIRI ACARA NGOPI BARENG FKKT KEDUNGWARU

KARESTA SIMO - Dalam Rangka Ngopi Bareng Tim Karesta Desa Simo Menghadiri Pertemuan FKKT Karang Taruna Kedungwaru Yang Dilaksanakan Pada Hari Sabtu 17 November 2018 Yang Bertempat Di Warung Dewi SRI Ketanon Kedungwaru Tulungagung.
Dalam Pertemuan Tersebut  Di Hadiri Oleh Bpk.Camat Kedungwaru Bpk.Anang Pristianto S.T.M.Si & Ketua Karang Taruna Kedungwaru ''Miftahul Huda'' Serta Rekan'' Karangtaruna Seluruh KEC Kedungwaru.
Dalam Acara tersebut selain untuk mempererat tali silaturrahmi antar karang taruna kedungwaru juga membahas agenda FESTIVAL KALINGROWO II Yang Akan diselenggarakan karang taruna kedungwaru pada tangga 1-2 Desember 2018.
Share:

No comments:

Post a Comment

FOLLOW US

Categories

VISI KARESTA

Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan kreatifitas generasi muda yang berkelanjutan untuk menjalin persaudaraan dan rasa kebersamaan menjadi mitra organiasasi lembaga, baik kepemudaan ataupun pemerintah dalam pengembangan kreatifitas. Kemampuan dibidang Kesejahteraan Sosial baik untuk masyarakat dilingkungan sekitar ataupun diwilayah lain.

LIKE ON FACEBOOK

LOGO KARESTA

LOGO KARESTA